Persija Berharap Dapat Atmosfer Kompetisi di Trofeo

Persija Berharap Dapat Atmosfer Kompetisi di Trofeo
Rahmad Darmawan. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Ajang tahunan Trofeo Persija akan kembali digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) besok, Minggu (11/1) sore. Tiga tim akan ambil bagian selain tuan rumah Persija Jakarta di ajang tersebut.

Dua tim lawan yang akan dihadapi oleh Persija adalah Arema Cronus dan Sriwijaya FC. Mereka adalah dua dari empat tim yang pernah menjuarai ISL, selain Persipura Jayapura dan Persib Bandung.

Menghadapi laga tersebut, Pelatih Persija Rahmad Darmawan menegaskan jika tak ada target khusus. Tapi, melihat gengsi Trofeo, dengan sendirinya skuad Macan Kemayoran akan termotivasi untuk meraih juara.

Atmosfir seperti itulah yang ingin didapatkan Rahmad karena tak sama dengan uji coba biasa. "Ini menjadi turnamen yang tepat. Saya yakin, tekanan penonton, motivasi meraih gelar akan memberikan atmosfir berada di kompetisi sesungguhnya. Ini uji coba yang Persija butuhkan," ujarnya saat ditemui sebelum prematch Press conference, Sabtu (10/1) sore.

Di Trofeo ini, Rahmad akan memaksimalkan untuk memantau bek asing yang sedang diseleksinya, Alan Aciar.

"Saya ingin lihat bagaimana tim kami bermain, utamanya di lini belakang. Bagaimana organisasi lini pertahanan kami melawan tim yang materinya cukup bagus," ungkap pelatih 48 tahun tersebut. (upi/mas)


JAKARTA - Ajang tahunan Trofeo Persija akan kembali digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) besok, Minggu (11/1) sore. Tiga tim akan ambil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News