Spurs Hentikan 4 Kemenangan Beruntun Suns

Spurs Hentikan 4 Kemenangan Beruntun Suns
Spurs Hentikan 4 Kemenangan Beruntun Suns

jpnn.com - SAN ANTONIO - San Antonio Spurs berhasil menghentikan streak empat kemenangan Phoenix Suns di NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Spurs sukses menekuk Suns dengan skor 100-95 di AT&T Center, Sabtu (10/1) WIB.

Spurs memulai kuarter pertama dengan baik setelah mampu mengungguli Suns dengan skor 29-18. Namun, performa sang juara bertahan itu langsung terjun bebas pada dua kuarter selanjutnya.

Spurs hanya mampu menjaringkan 30 angka, sementara Suns mencetak 51 poin pada kuarter kedua dan ketiga. Tapi, Spurs bangkit di kuarter terakhir dengan menjaringkan 41 poin atau 15 angka lebih banyak dibandingkan Suns.

Danny Green menjadi top performer di kubu Spurs setelah mampu mencetak 20 poin dan empat rebound. Sementara, Patty Mills menambah 15 poin, termasuk dua tembakan tiga angka saat laga tersisa dua menit.

Di sisi lain, P.J. Tucker dan Eric Bledsoe masing-masing mencetak 19 poin untuk Suns. Hasil itu membuat Suns selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhir di San Antonio. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO - San Antonio Spurs berhasil menghentikan streak empat kemenangan Phoenix Suns di NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Spurs sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News