Van Gaal Ingin buat MU jadi Tim Terbaik di Dunia

Van Gaal Ingin buat MU jadi Tim Terbaik di Dunia
Louis Van Gaal. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Juru Taktik Manchester United, Louis Van Gaal berambisi membuat timnya saat ini menjadi tim terbaik di dunia. Klub berjuluk The Red Devils ini memang menunjukkan perbaikan secara bertahap di bawah pelatih asal Belanda tersebut. 

Memulai awal musim dengan tidak konsisten, kini Setan Merah belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Di papan klasemen, MU berada di peringkat ketiga dan hanya berjarak 9 poin dengan dua pemuncak klasemen Chelsea dan Manchester City.  

"Ambisi saya adalah memiliki pemain terbaik yang dapat berkolaborasi satu sama lain, untuk membentuk tim terbaik dunia, memenangkan semua pertandingan. Manchester United bisa," ujarnya seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (10/1).

Pelatih berusia 63 tahun ini bertekad membuat timnya tidak saja ditakuti di Premier League, namun juga di seluruh dunia. 

"Saya merasa tim ini bisa mendominasi dalam waktu dekat. Itu selalu tujuan kami. Namun pastinya itu juga menjadi tujuan Jose Mourinho dan juga manajer lain seperti (Manuel) Pellegrini atau (Ronald) Koeman atau (Arsene) Wenger misalnya," singkatnya. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Juru Taktik Manchester United, Louis Van Gaal berambisi membuat timnya saat ini menjadi tim terbaik di dunia. Klub berjuluk The Red


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News