Wenger Bantah Arsenal Tertarik Rekrut Isco

Wenger Bantah Arsenal Tertarik Rekrut Isco
Arsene Wenger. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger akhirnya gerah karena timnya selalu dikaitkan dengan gelandang serang Real Madrid, Isco. Wenger membantah The Gunners ingin mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu.

"Kami tidak tertarik. Kami memiliki banyak pemain kreatif dalam skuat. Kami perlu gelandang bertahan, bukan yang menyerang," ujar Wenger seperti diansir dari Marca, Sabtu (10/1).

Arsenal memang belum agresif di bursa transfer Januari ini. Mereka baru meminjamkan Lukas Podolski ke Inter Milan, dan kabarnya segera akan melepas Yaya Sanogo.

"Kami sudah meminjamkan Podolski dan kami juga ingin meminjamkan Sanogo. Itu karena karena kita memiliki terlalu banyak pemain menyerang dan mereka tidak memiliki kesempatan banyak untuk bermain. Oleh karena itu kami tidak akan mendatangkan setiap pemain yang berkarakter menyerang," tandas Wenger. (adk/jpnn)

LONDON - Manajer Arsenal, Arsene Wenger akhirnya gerah karena timnya selalu dikaitkan dengan gelandang serang Real Madrid, Isco. Wenger membantah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News