Persija Bungkam 757 Kepri Jaya FC, Simic: Hari Ini Spesial, Luar Biasa

Persija Bungkam 757 Kepri Jaya FC, Simic: Hari Ini Spesial, Luar Biasa
Striker Persija Marco Simic usai pertandingan Persija Jakarta vs 757 Kepri Jaya FC di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (23/1). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Striker Persija Marko Simic bangga dan senang luar biasa usai laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Dalam laga ini, Simic mencetak lima gol saat Macan Kemayoran membungkam  757 Kepri Jaya FC dengan skor 8-2 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1). Lima gol itu menjadi kado ulang tahunnya hari ini.

"Hari ini ulang tahun, saya memiliki motivasi yang spesial, karena itu saya cetak banyak gol," katanya.

Dia mempersembahkan gol tersebut untuk keluarga dan juga The Jakmania yang tetap banyak hadir di Stadion Patriot meski laga ini bukanlah pertandingan Liga 1.

"Saya berterima kasih dengan support teman-teman saya," terang pemain asal Kroasia tersebut.

Simic juga mengaku sangat termotivasi karena per hari ini, dia mendapatkan kontrak panjang dari manajemen Persija.

"Saya juga sangat termotivasi karena mendapatkan kontrak baru selama empat tahun, saya tadi sangat semangat dan ingin mencetak gol, saya senang dapat banyak gol," tandasnya.

Simic memang mencetak quint-trick pada menit ke-13, 26, 39, 63, dan 68. Tiga gol Persija lainnya disumbangkan oleh Bruno Matos, Novri Setiawan, Bambang Pamungkas. (dkk/jpnn)


Striker Persija Marko Simic bangga dan senang luar biasa usai laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Simic mencetak lima gol saat Macan Kemayoran membungkam 757 Kepri Jaya FC dengan 8-2.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News