Persija Datangkan Pemain Kelas Satu, Ismed Sofyan Bilang Begini

Persija Datangkan Pemain Kelas Satu, Ismed Sofyan Bilang Begini
Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan menjawab pertanyaan para pewarta setelah berlatih di Lapangan Akademi Persija, Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020). Foto: ANTARA/A Rauf Andar Adipati

jpnn.com, JAKARTA - Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan akhirnya bergabung latihan dengan rekan-rekan setimnya di Macan Kemayoran. Ia mengaku sangat senang dan antusias dapat kembali berlatih bersama lagi setelah absen pada tiga latihan sebelumnya.

"Alhamdulillah bisa kembali ikut latihan. Latihan perdana Persija dilakukan pada 13 Januari, karena saya ada urusan yang harus diselesaikan baru tanggal 16 bisa bergabung," kata pria asal Aceh itu setelah menjalani latihan di Lapangan Akademi Persija, Sawangan, Depok, Kamis.

Pada latihan yang harus dipersingkat karena faktor cuaca tersebut, selain Ismed ada tiga pemain senior lain yang kembali bergabung. Mereka adalah Andritany Ardhyasa, Rico Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Tetapi dari keempat nama di atas, hanya Ramdani yang mengikuti latihan bersama. Ismed, Andritany, dan Rico hanya melakukan joging mengelilingi lapangan.

Para pemain asing Persija juga belum bergabung, demikian pula rekrutan anyar Evan Dimas Darmono.

Latihan juga masih belum dipimpin oleh pelatih baru Persija asal Brasil, Sergio Farias, yang masih menyelesaikan urusan berkas-berkas di kampung halamannya.

Menyongsong musim 2020, Persija mendatangkan pemain-pemain papan atas untuk memperkuat timnya. Ismed menyambut hangat langkah manajemen untuk menambah kekuatan tim setelah Persija pada musim lalu hanya finis di peringkat kesepuluh.

"Pemain-pemain yang didatangkan Persija bisa dikatakan pemain-pemain kelas 1. Saya berharap bisa berdatangan terus para pemain yang diinginkan pelatih," kata pemain yang telah membela Persija sejak 2002 itu.

Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan akhirnya bergabung latihan dengan rekan-rekan setimnya di Macan Kemayoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News