Persija di Grup Neraka, Ferry Paulus: Kami Selalu Yakin

Piala Menpora 2021

Persija di Grup Neraka, Ferry Paulus: Kami Selalu Yakin
Suasana drawing Piala Menpora 2021 di Jakarta, Senin (8/3). Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyelesaikan drawing Piala Menpora 2021 di Jakarta, Senin (8/3) malam. Persija Jakarta tergabung di Grup B yang bertitel grup neraka. 

Persija Jakarta akan bermain di Malang selama babak penyisihan Piala Menpora. Tim berjuluk Macan Kemayoran, itu bakal menghadapi Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus sempat menjadi wakil dari klub yang mengambil bola undian dalam drawing Piala Menpora 2021 di Jakarta, Senin (8/3) malam.

Dia mengaku Persija harus tetap yakin dengan pembagian grup yang berat itu.

Grup B yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, menempatkan Persija sebagai pimpinan pot. Kemudian, ada Bhayangkara FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Tim-tim yang tergabung di grup ini, merupakan klub yang sudah melakukan persiapan untuk pramusim.

"Sulit ini, grup neraka ini, tetapi Persija selalu yakin. Yang paling penting itu, prokes (protokol kesehatan, red) jangan lupa," kata Ferry.

Sejatinya, selain Grup B, derby Jatim bakal tersaji di grup C. Sebab, empat tim asal provinsi di timur Pulau Jawa itu ada di dalam grup tersebut. Klub itu antara lain Persebaya, Persela, Madura United, Persik Kediri dan satu tim lainnya berasal dari Sleman, Yogyakarta, PSS.

"Harapan kami, supaya laga nanti bisa lancar sampai dengan final," ucap Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyelesaikan drawing Piala Menpora 2021 di Jakarta, Senin (8/3) malam. Persija Jakarta tergabung di Grup B yang bertitel grup neraka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News