Persija Gasak Persijap Jepara 4-1

Persija Gasak Persijap Jepara 4-1
Persija Gasak Persijap Jepara 4-1

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Persija berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Ini adalah kemenangan pertama Persija dalam enam pertandingan terakhir. Kemenangan terakhir Persija juga diraih saat berhadapan dengan Persijap 16 April lalu. Pada pertandingan yang berlangsung di putaran pertama itu, Persija menang dengan skor 2-0.

Gelandang Victor Pae mencetak dua gol di pertandingan ini. Masing-masing di menit 21 dan 74. Dua gol Persija lainnya dicetak Ivan Bosnjak menit 32 dan Boakay Eddie Foday pada menit 70.

Sementara satu-satunya gol untuk Persijap di pertandingan ini diciptakan oleh pemain asing mereka, Carlos 'Charly' Sciucatti di menit 57.

Tiga poin tambahan untuk Persija membuat posisi mereka di klasemen sementara ISL Wilayah Barat aman di peringkat 4 dengan 22 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan Persijap kian terjerembab di posisi juru kunci karena baru mengoleksi 4 poin dari 13 pertandingan. (abu/jpnn)


JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Persija berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News