Van Gaal Siap Jual Mata ke Barcelona

Van Gaal Siap Jual Mata ke Barcelona
Juan Mata. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Kehadiran Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United tampaknya akan menjadi mimpi buruk bagi Juan Mata. Pasalnya, Van Gaal disebut-sebut bakal mendepak Mata.

Laman AS, Senin (26/5) menulis, pelatih asal Belanda itu bakal menjual Mata di bursa musim panas mendatang. Sejauh ini, beberapa klub sudah dikait-kaitkan dengan mantan playmaker Chelsea itu.

Barcelona adalah salah satu klub yang ngebet mendapatkan tanda tangan Mata. Kebetulan, Barcelona memang dikabarkan ingin membangun era baru di bawah kendali pelatih anyar Luis Enrique.

Kabarnya, Mata hanya akan dijual dengan harga di kisaran 40 juta Poundsterling atau sekitar Rp 756 miliar (Poundsterling= Rp 18.911). MU juga sudah menyiapkan rencana dengan uang hasil penjualan Mata.

Tim berjuluk Setan Merah itu bakal menggunakan uang tersebut untuk mendatangkan pemain anyar. Sejauh ini, MU sudah dikait-kaitkan dengan beberapa pemain jempolan.

Mereka di antaranya ialah gelandang AS Roma, Kevin Strootman, Thomas Muller, Toni Kroos (keduanya Bayern Muenchen), Mats Hummels serta Marco Reus (keduanya Borussia Dortmund). (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kehadiran Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United tampaknya akan menjadi mimpi buruk bagi Juan Mata. Pasalnya, Van Gaal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News