Persija Gelar Laga Internal, Marko Simic-Yann Motta Cetak Gol

Persija Gelar Laga Internal, Marko Simic-Yann Motta Cetak Gol
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic (kiri) menendang bola dalam laga uji coba kontra Bhayangkara FC di Depok, Rabu (23/9/2020). Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bhayangkara. Foto: ANTARA/HO-Persija.

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menggelar laga internal di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (26/7) lalu. Marko Simic dan Yann Motta membuat masing-masing dua serta satu gol di laga internal tersebut.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Minggu, pada pertandingan tersebut, Simic dan Motta membawa tim Merah menang 3-0 atas tim Putih.

Simic sendiri menciptakan salah satu golnya via tendangan penalti.

Tim Merah diperkuat beberapa pemain inti Persija seperti Simic dan Riko Simanjuntak. Sementara tim Putih diisi nama-nama layaknya Maman Abdurrahman dan Braif Fatari.

Pelatih Persija Angelo Alessio menyebut bahwa laga itu penting untuk melihat sejauh mana pemahaman strategi para pemain menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Meski dalam beberapa hal Alessio masih melihat beberapa kekurangan dari anak-anak asuhnya, juru taktik asal Italia itu yakin semuanya membaik seiring waktu.

"Pertandingan ini menjadi tes penting buat tim untuk melihat sejauh mana perkembangan latihan yang sudah kami lakukan. Semoga tim terus membaik seiring waktu dan menunjukkan permainan baik saat kompetisi dimulai," tutur pria berusia 56 tahun itu.

Persija dijadwalkan tampil di laga pembuka Liga 1 pada 9 Juli 2021, melawan PS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Persija Jakarta menggelar laga internal di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (26/7) lalu. Marko Simic dan Yann Motta membuat masing-masing dua serta satu gol di laga internal tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News