Persija Ingin Jadikan Persib Batu Pijakan

Persija Ingin Jadikan Persib Batu Pijakan
Suporter Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG – Duel sengit akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, malam ini (16/7). Persib Bandung menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang diperkirakan berlangsung dalam tensi tinggi.

Pelatih Persija Paulo Camargo mengatakan timnya siap menghadapi tuan rumah Persib. Dia menginginkan pertandingan nanti jadi awal kebangkitan Macan Kemayoran setelah menelan tiga kekalahan berturut-turut.

"Pertandingan besok saya harap Persija tampil bagus. Kadang-kadang kami bisa melakukan kesalahan, dalam tiga pertandingan terakhir memang menyulitkan untuk pemain Persija," katanya di Graha Persib, Jumat (15/7).

Dia mengakui jika timnya banyak pemain muda yang menurutnya cukup sulit untuk melupakan kekalahan. Namun, menghadapi Persib, semangat itu akan bangkit dan berjuang keras untuk meraih kemenangan. 

"Saya harap semua bisa lebih baik melawan Persib. Game ini akan sangat penting bagi kami. Saya harap orang-orang menyaksikan good game besok," katanya seperti dilansir lama resmi Persib kemarin. 

Camargo mengaku tetap percaya diri meskipun ia hanya membawa dua pemain asing. Persija akan tampil hanya dengan dua pemain asing, Wiliam Paceco dan Hong Soon-Hak. Mengingat striker mereka, Jose Adolfo Guerra dipastikan absen pada laga ini.

Berbeda dengan Maung Bandung yang tak ada masalah dengan trio asingnya, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara dan Juan Carlo Belencoso. "Saat ini kami membawa dua pemain asing. Ini sulit bagi sebuah tim yang akan menghadapi tiga pemain asing. Tapi, saya percaya pada pemain lokal kami, semua punya kualitas yang bagus," kata Camargo.

Sementara itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan tidak menghiraukan analisis media tentang merosotnya penampilan Persija di beberapa pertandingan terakhir. Ia akan tetap mewaspadai motivasi tinggi dari tim ibu kota tersebut.

BANDUNG – Duel sengit akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, malam ini (16/7). Persib Bandung menjamu Persija Jakarta dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News