Persija Jakarta 2-0 PBR: Macan Kemayoran Sempurna!

Persija Jakarta 2-0 PBR: Macan Kemayoran Sempurna!
Persija Jakarta. Foto: JPNN

jpnn.com - MALANG - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di laga perdananya di grup A Piala Jenderal Sudirman. Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Persipasi Bandung Raya (PBR) 2-0, Kamis (19/11). 

Gol klub asuhan Bambang Nurdiansyah itu dicetak Pacho di menit ke-47 dan Raphael Maitimo di menit ke-76. Dengan dua gol tersebut, Persija meraih tiga poin. Persija menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 60 persen. Mereka unggul dalam jumlah pemain setelah pemain PBR Leo Tupahamu mendapat kartu merah di menit ke-22. 

Di awal pertandingan, PBR lebih banyak menguasai permainan. Mereka mampu membangun serangan dengan dimotori Antonio Teles. Beberapa kali peluang di dalam kotak penalti mampu didapatkan klub asuhan Pieter Huistra tersebut.

Namun, PBR tak mampu mempertahankan situasi menguntungkan tersebut. Mereka justru kerap bermain kasar sehingga Leo diganjar kartu merah. PBR tak berdaya. Setelah unggul 1-0 di babak pertama, Persija menambah gol di babak kedua. (jon/jpnn)   

 


MALANG - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di laga perdananya di grup A Piala Jenderal Sudirman. Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Persipasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News