Persija Jakarta Pastikan Siap Tanding Kapan Pun

Persija Jakarta Pastikan Siap Tanding Kapan Pun
Persija Jakarta saat bermain di depan ribuan The Jakmania di Liga 1 2019 lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta memastikan siap untuk tampil di lanjutan Liga 1 2020. Persiapan yang dilakukan tim berjuluk Macan Kemayoran itu dinilai sudah maksimal dan tinggal menantikan hari H.

Presiden Klub Persija M Prapanca menegaskan timnya tak terpengaruh dengan masih belum jelasnya jadwal kompetisi.

Andai di 1 November nanti restart terjadi, mereka pun sudah berada dalam performa terbaik untuk berkompetisi lagi.

Persija menurut Prapanca tak sedikit pun mengendurkan latihan. Hanya, untuk mengantisipasi perubahan-perubahan jadwal, tim pelatih juga telah melakukan variasi dan perubahan program latihan. Tujuannya, agar ritme dan kondisi pemain tetap berada dalam bentuk terbaiknya.

"Persija sejatinya terus melakukan persiapan dan tidak mengurangi tensi latihan sedikitpun. Diundurnya liga membuat tim pelatih memutuskan untuk melakukan variasi program latihan, agar ritme dan kondisi pemain tetap dalam form terbaik secara teknis maupun psikologis. Hal ini sebagai bentuk komitmen seluruh pemain dan ofisial untuk menghadapi kompetisi 2020," kata Prapanca di situs resmi Persija.

Persiapan Persija memang sudah cukup matang. Ditambah lagi, pemain-pemain asing mereka sudah bergabung dengan tim. Tak terkecuali Marco Motta, yang sudah jauh-jauh datang dari Italia dan siap main pad 1 Oktober lalu, tetapi akhirnya harus ditunda karena belum mendapatkan izin keramaian dari kepolisian.

BACA JUGA: Putri Aulia sudah Tak Tahan Lagi: Tolong, Pak Polisi Segera Tangkap Suami Saya

"Oleh sebab itu, dengan adanya kesepakatan bahwa 1 November liga kembali dimulai, seluruh komponen di Persija menyatakan siap berlaga dan berkompetisi menjadi yang terbaik," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta memastikan siap untuk tampil di lanjutan Liga 1 2020. Persiapan yang dilakukan tim berjuluk Macan Kemayoran itu dinilai sudah maksimal dan tinggal menantikan hari H.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News