Persija Jakarta Resmi Ditukangi Pelatih Baru Asal Brasil

Persija Jakarta Resmi Ditukangi Pelatih Baru Asal Brasil
Pelatih baru Persija Jakarta Edson Tavares (berdiri) memimpin latihan skuadnya di Lapangan PS AU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (29/9). Tavares resmi jadi Persija sejak Minggu (29/9). Foto: Michael/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi akan ditukangi pelatih asal Brasil Edson Tavares setelah menandatangani kontraknya pada Minggu (29/9).

Tavares ditunjuk untuk menggantikan posisi Julio Banuelos dan akan memimpin skuat berjuluk Macan Kemayoran sampai akhir musim 2019.

Pria berusia 63 tahun itu langsung memimpin latihan tim juara Liga 1 2018 tersebut pada Minggu (29/9) sore di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dalam latihan itu, dia didampingi oleh asisten pelatih Sudirman, yang sebelumnya menjadi pelatih sementara Persija, dan pelatih fisik Antonio Claudio.

Edson Tavares diharapkan mampu membawa Persija Jakarta, yang kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019, merangsek ke papan atas.

Edson Tavares merupakan pelatih yang berpengalaman. Dia pernah menjadi asisten pelatih tim nasional Chile (1989), pelatih kepala Vietnam (1994-1995 dan 2004) dan Haiti (2010-2011) serta menjadi beberapa klub di kawasan Asia.

BACA JUGA: Berita Duka, Budi Santoso Meninggal Dunia

Sebelum menangani Persija, Tavares melatih klub Liga 2 Jepang (J2 League) Yokohama FC.

Persija Jakarta resmi akan ditukangi pelatih asal Brasil Edson Tavares setelah menandatangani kontraknya pada Minggu (29/9).

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News