Persija Jakarta Resmi Rekrut Bek Timnas Indonesia U-19

Persija Jakarta Resmi Rekrut Bek Timnas Indonesia U-19
Pemain Timnas U-19 Indonesia Muhammad Salman Alfarid (kiri) dan Beckham Putra Nugraha (kanan). Foto: ANTARA FOTO/Yusran Uccang/foc

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta belum berhenti berburu pemain. Mereka resmi mendatangkan satu pemain muda yang sebelumnya berlabel pemain Timnas Indonesia U-19 yakni Muhammad Salman Alfarid.

Pemain berposisi bek itu sebelumnya pemain yang ada di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Kemenpora Ragunan. Salman sendiri direkrut untuk proyek jangka panjang Macan Kemayoran dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

"Salman masuk dalam proyek jangka panjang kami dan nantinya akan memperkuat tim junior Persija. Kami berikan durasi kontrak panjang agar ia matang sebelum masuk tim senior," kata Ganesha Putera, Direktur Pengembangan Persija.

Nantinya, Salman akan ditempatkan di tim usia muda Persija agar bisa lebih maksimal lagi mengembangkan kemampuannya. Harapannya, dengan mengasah kemampuan di tim usai muda, dalam jangka waktu setahun ke depan, Salman sudah siap untuk tampil di level senior.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Diduga Berbuat Terlarang di Toko Digerebek Warga, nih Fotonya

Salam ialah produk binaan SKO Kemenpora yang moncer. Selain memperkuat Timnas U-19 di era Fakhri Husaini, ia juga pernah dipanggil Timnas U-16. Salman juga pernah membawa Timnas Pelajar Indonesia meraih posisi ketiga di ajang kompetisi Asia. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta belum berhenti berburu pemain. Mereka resmi mendatangkan satu pemain muda yang sebelumnya berlabel pemain Timnas Indonesia U-19 yakni Muhammad Salman Alfarid.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News