Persija Jakarta Taklukkan Dewa United, Doll Puji Mentalitas Skuadnya

Persija Jakarta Taklukkan Dewa United, Doll Puji Mentalitas Skuadnya
Bek sayap Persija Jakarta Rio Fahmi (atas) berebut bola dengan penyerang Dewa United Fahmi Al Ayubi (bawah) dalam laga BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, D.I Yogyakarta, Selasa (20/12/2022). FOTO: ANTARA/Andreas Fitri Atmoko/aww

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku senang dengan performa anak asuhnya setelah menang atas Dewa United dengan skor 3-2 dalam pekan ke-16 Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa malam.

Dia juga memuji mentalitas para pemainnya yang bertarung pada pertandingan tersebut.

Doll mengatakan Persija Jakarta layak meraih kemenangan, terlebih dengan usaha yang mereka lakukan sepanjang laga.

Persija Jakarta bangkit untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2 setelah sebelumnya sempat tertinggal 1-2 pada babak pertama.

"Membalikkan keadaan tidak pernah mudah, tetapi tim saya bisa mengubah cara bermain dan juga menunjukkan mentalnya. Mereka layak untuk menang malam ini," ujar Doll, dikutip dari situs resmi klub, Rabu.

Pada babak pertama diketahui Persija Jakarta tertinggal dengan skor 1-2 setelah Dewa United mampu unggul berkat gol penalti Risto Mitrevski dan tendangan keras Sugeng Effendi, sedangkan skuad Macan Kemayoran sempat menyamakan kedudukan melalui Hanno Behrens.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan dirinya tidak puas dengan penampilan anak asuhnya di babak pertama, namun cukup senang dengan apa yang ditampilkan Andritany Ardhiyasa dan kolega di babak kedua.

Di babak kedua Persija Jakarta mampu berbalik unggul dalam kurun waktu sembilan menit berkat dua gol yang dicetak oleh penyerang asal Bahrain Abdulla Yusuf Helal.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku senang dengan performa anak asuhnya setelah menang atas Dewa United dengan skor 3-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News