PSIS Semarang Cetak 2 Gol Cepat, Persija Jakarta Keok

PSIS Semarang Cetak 2 Gol Cepat, Persija Jakarta Keok
Pesepak bola PSIS Semarang Taisei Marukawa (kiri) menggiring bola dibayangi pemain Persija Jakarta Hanif Sjahbandi (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (13/12/2022). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/tom 

jpnn.com, JAKARTA - PSIS Semarang berhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam.

Dua gol cepat PSIS yang dicetak dalam kurun waktu dua menit meruntuhkan langsung mental skuad Macan Kemayoran.

Dua gol PSIS Semarang lahir dari tendangan Riyan Andriansyah, serta bunuh diri dari bek saya Persija Jakarta Al Hamra Hehanusa, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan itu mengantarkan PSIS Semarang ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 17 poin dari 13 pertandingan, sedangkan Persija Jakarta tertahan di posisi ke-5 dengan raihan 25 poin.

Pada babak pertama, Persija Jakarta mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam melalui tendangan Hanno Behrens yang masih bisa dihalau oleh Wahyu Tri.

Sempat beberapa kali melakukan ancaman, Persija Jakarta harus rela kebobolan terlebih dahulu oleh PSIS Semarang yang mampu bermain efektif sepanjang jalannya babak pertama.

PSIS Semarang mampu mencetak gol pada menit ke-20 setelah umpan matang Carlos Fortes berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Riyan Ardiansyah sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Berselang dua menit, PSIS berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh Al Hamra Hehanusa, berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Persija Jakarta.

PSIS Semarang berhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News