JPNN.com

Persija Juara, DPRD DKI Harus Kawal Pembangunan Stadion BMW

Minggu, 09 Desember 2018 – 23:01 WIB Persija Juara, DPRD DKI Harus Kawal Pembangunan Stadion BMW - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 tahun 2018 setelah melibas Mitra Kukar dengan skor 2-1 di laga pamungkas yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (9/12).

Klub berjuluk Macan Kemayoran ini memastikan kemenangannya melalui dua gol yang diciptakan penyerang utama, Marco Simic.

Kemenangan Persija disambut suka cita oleh politisi PPP Rendhika D Harsono. "Setelah belasan tahun kita menanti gelar ini, akhirnya Persija kembali juara di musim kompetisi tahun 2018 ini," katanya.

Saat pertandingan berlangsung, puluhan ribu suporter The Oranye tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Meski begitu, ungkap Rendhika, suasana yang tercipta di dalam stadion sangat kondusif dan suportif. "Sikap sportivitas pendukung melengkapi keberhasilan Persija meraih gelar juara kedua kalinya," ujarnya.

Tidak lupa dia mengucapkan selamat kepada seluruh pemain dan official Persija, juga The Jakmania yang selalu memberikan dukungan tanpa henti.

"Ini bukti kerjasama yang bagus. Tidak hanya sesama pemain, tapi juga suporter yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan," ucap Rendhika bangga.

Rendhika pun mendorong janji Gubernur DKI Anies Baswedan soal dibangunnya Stadion BMW yang kelak akan dijadikan markasnya Persija.

"kami akan kawal terus agar The Jakmania bangga akan perjuangannya. Apalagi ini gelar yang kedua dan hadiah penutup akhir tahun," tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...