Rabu, 12 Desember 2018 – 05:31 WIB

Pesan Penting dari Kapten Persija Jakarta Buat Jakmania

Minggu, 09 Desember 2018 – 09:07 WIB
Pesan Penting dari Kapten Persija Jakarta Buat Jakmania - JPNN.COM

Jakmania. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta di ambang gelar juara Liga 1 musim ini. Dengan satu kemenangan lagi atau andai PSM Makassar yang di waktu bersamaan kalah, maka Persija memastikan diri menjadi jawara.

Pada Minggu (9/12) sore WIB, Persija bakal melakoni laga pemungkas melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tampil di hadapan puluhan ribu suporternya, akan sangat memalukan jika Persija sampai kalah dan gagal meraih gelar juara. Karena itu mereka bakal bertempur mati-matian demi menaklukkan Mitra Kukar.

"Ini laga penting buat kami, karena kami persiapan dari Januari sampai sekarang Desember. Ini pertandingan yang kami nantikan. Saya pikir sudah siap, karena kami telah lakukan persiapan kurang lebih lima hari untuk menghadapi Mitra Kukar. Jadi secara mental dan fisik, saya pikir kami sudah siap," ujar kapten Persija, Ismed Sofyan.

"Seperti biasa, Jakmania selalu dukung kami. Ini menjadi suatu motivasi buat kami. Namun, kami juga harap Jakmania bisa menjaga GBK. Jangan sampai melanggar aturan seperti bawa suar dan segala macam. Datang, duduk, dukung yang kreatif," tegasnya.

Ismed dan kawan-kawan memiliki catatan bagus saat tampil di SUGBK. Sepanjang tahun ini, sudah sembilan pertandingan yang dimainkan Persija di stadion termegah se-Indonesia itu. Dari jumlah tersebut, tujuh di antaranya berakhir kemenangan. Bormodalkan catatan itu, Persija optimistis bisa menang lagi.

Sementara Mitra Kukar sendiri datang dengan rekor tandang yang sangat mengecewakan. Sepanjang bergulirnya Liga 1 2018, hanya satu kemenangan yang mereka dapat di markas lawan. Sisanya Mitra Kukar kalah 13 kali dan imbang dua kali.

Meski demikian, kubu Naga Mekes enggan pesimistis. Mereka akan tetap memberikan penampilan terbaik di markas Macan Kemayoran.

"Sepenuhnya kami sudah siap menghadapi Persija. Kami menggelar lima sesi latihan sebelum melawan Persija. Kami tidak cukup hanya mengincar seri, tapi harus menang. Jadi sekuat tenaga kami akan coba mempertahankan Mitra Kukar di Liga 1," ujar pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar