Persija Kehilangan Marco Motta, Begini Respons Pelatih PSM

Persija Kehilangan Marco Motta, Begini Respons Pelatih PSM
Marco Motta dalam latihan Persija. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar langsung melupakan hasil leg pertama Semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persija pada Kamis (15/4) malam yang berakhir 0-0. Kini, mereka menatap laga leg kedua pada Minggu (18/4).

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla mengaku sudah memiliki referensi yang makin dalam terkait permainan Macan Kemayoran.

Batolla menilai performa pemain inti maupun cadangan dari Persija sama, tak ada perbedaan.

Dia berani berkata demikian setelah melihat performa lawan di leg pertama. Ada perubahan besar dibandingkan saat fase grup, terutama ketika pergantian-pergantian dilakukan oleh lawan mereka.

Saat disinggung tentang kemungkinan celah di lini belakang akibat absennya Marco Motta yang mendapatkan kartu merah di leg pertama, Batolla merasa itu bukan keuntungan untuk timnya.

"Saya kira siapa saja yang main di Persija, kualitasnya sama. Karena materi Persija yang di bangku cadangan dengan yang bermain boleh dikatakan perbedaanya tak jauh," tuturnya.

Oleh karena itu, dia meminta pemain-pemainnya tak menilai absennya Marco Motta sebagai sebuah keuntungan. Pemain PSM diwajibkan tetap bermain dengan semangat dan motivasi tinggi, karena laga kedua bakal makin berat dibandingkan laga pertama.

"Pemain harus tetap waspada, gaya main PSM harus dijaga dan bekerja keras," tegasnya.(dkk/jpnn)

PSM bakal menjaga gaya main dan mempertahankan kerja keras selama 90 menit saat jumpa Persija di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News