Laga Kontra Bhayangkara Solo FC Sangat Penting bagi Persija Jakarta

Selasa, 30 Maret 2021 – 22:46 WIB
Laga Kontra Bhayangkara Solo FC Sangat Penting bagi Persija Jakarta - JPNN.com
Pemain Persija Jakarta Toni Sucipto (kanan) berusaha melewati pemain Borneo FC Wildansyah dalam pertandingan Piala Menpora Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).

jpnn.com, MALANG - Laga kontra Bhayangkara Solo FC merupakan penentu bagi Persija Jakarta, untuk lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Karena itu tim berjuluk Macan Kemayoran itu kata pelatihnya Sudirman, akan berupaya tampil maksimal pada lanjutan pertandingan Grup B.

Persija harus menang, agar melaju ke babak perempat final.

"Besok adalah pertandingan yang sangat-sangat penting bagi Persija. Kita harus meraih hasil maksimal, harus menang," kata Sudirman, dalam jumpa pers virtual, dikutip ANTARA, dari Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (30/3).

Sudirman menjelaskan, salah satu strategi yang akan dibawa anak asuhannya di lapangan adalah, memenangkan tiap duel perebutan bola dengan tim Bhayangkara Solo FC, yang dijuluki The Guardian itu.

Menurut Sudirman, apabila pemain Persija Jakarta bisa memenangkan duel perebutan bola di lapangan, akan menjadi kunci kemenangan anak asuhnya, dan bisa melenggang ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

"Kita akan selalu berusaha, Bhayangkara Solo FC tidak akan bisa bermain bola dengan mudah. Kita akan selalu berusaha untuk memenangkan duel-duel yang terjadi," kata Sudirman.

Sudirman menambahkan, gaya permainan Bhayangkara Solo FC yang selalu berusaha menguasai bola pada saat berjalannya pertandingan akan menjadi catatan tersendiri.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...