Sudah Pasti tak Lolos, Borneo FC Tetap Turun dengan Kekuatan Penuh

Sudah Pasti tak Lolos, Borneo FC Tetap Turun dengan Kekuatan Penuh
Pemain Borneo FC Javlon Guseynov (kiri) merebut bola dari kaki pesepakbola Bhayangkara Solo FC Andik Vermansah di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).

jpnn.com, MALANG - Borneo FC menyatakan akan memberikan performa terbaik menghadapi PSM Makassar, dalam pertandingan terakhir Grup B turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengatakan, meski sudah dipastikan tidak lolos ke babak perempat final, ia tetap akan menghadapi juara Grup B PSM Makassar dengan kondisi 100 persen.

"Besok merupakan pertandingan yang penting untuk kami, kami akan berikan kemampuan yang serius, dan bermain 100 persen," kata Gomez, dalam jumpa pers virtual, dikutip ANTARA, dari Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (30/3)

Gomez menyebut turnamen pramusim Piala Menpora 2021 merupakan ajang untuk menambah pengalaman bagi skuadnya, setelah tidak melakoni pertandingan selama satu tahun akibat pandemi COVID-19.

Menurut Gomez, pada Piala Menpora 2021, ia memberikan banyak kesempatan untuk para pemain muda Borneo FC untuk turun ke lapangan. Hal tersebut dilakukan untuk menambah jam terbang skuad muda Borneo FC.

"Turnamen jadi ajang menambah pengalaman bagi tim kita. Kita banyak memainkan pemain muda dan melakukan berbagai eksperimen," ujar Gomez.

Gomez menambahkan, pada laga terakhir melawan PSM Makassar tersebut, ia akan menurunkan seluruh pemain termasuk Diego Michiels, dan Hendro Siswanto.

Selain itu, Ia tetap akan memberikan kesempatan bagi para pemain muda lain untuk bermain.

Borneo FC tetap akan turun dengan kekuatan penuh saat laga kontra PSM Makassar, meski dipastikan tak lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News