PSM Hanya Butuh Hasil Imbang, tetapi Tetap Ingin Menang

PSM Hanya Butuh Hasil Imbang, tetapi Tetap Ingin Menang
Dokumentasi-Pemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu (tengah) berusaha melewati adangan pemain PSM Makassar Rasyid Asahid Bakri (kanan) dan Arfan (kiri) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021). (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).

jpnn.com, MALANG - PSM Makassar tetap mengincar kemenangan pada laga terakhir dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021 melawan Borneo FC, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (31/3).

Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla mengatakan, PSM Makassar sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos dari Grup B Piala Menpora 2021.

Namun, ia menginginkan anak asuhnya tetap bermain optimal.

"Meskipun besok cukup dengan hasil imbang, tetapi saya ingin para pemain bekerja keras lagi, untuk membuktikan diri di Grup B ini," ujar Saymsuddin, dalam jumpa pers virtual, dikutip ANTARA, dari Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (30/3).

Syamsuddin mengharapkan anak asuhnya bisa bermain dengan baik untuk mendapatkan hasil maksimal, seperti saat menghadapi Persija Jakarta dan Bhayangkara Solo FC pada pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan pertama Grup B Piala Menpora 2021, PSM Makassar meraih kemenangan 2-0 atas tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta.

Sementara pada saat menghadapi Bhayangkara Solo FC, PSM Makassar berbagi angka, dengan skor 1-1.

Syamsuddin menambahkan, dirinya masih menunggu kepastian terkait kondisi penyerang Patrich Wanggai yang mengalami cidera.

PSM Makassar hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final Piala Menpora 2021, namun mereka tetap ingin menang saat laga kontra Borneo FC.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News