Haaland Menjelma Jadi Penyerang Produktif, Harus Pindah dari Dortmund

Haaland Menjelma Jadi Penyerang Produktif, Harus Pindah dari Dortmund
Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund beraksi dengan Jorge Mere dari FC Cologne pada Bundesliga FC Cologne melawan Borussia Dortmund di RheinEnergieStadion, Cologne, Jerman, Sabtu (20/3/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Marius Becker/WSJ/sa. (Pool via REUTERS/MARIUS BECKER)

jpnn.com, JERMAN - Agen Erling Haaland, Mino Raiola menyebut penyerang 21 tahun itu cukup bagus untuk bermain dengan klub mana pun di dunia.

Haaland telah menjelma menjadi penyerang produktif sejak bergabung ke Borussia Dortmund dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

Haaland telah mencetak 49 gol di semua kompetisi untuk Dortmund sejak bergabung dengan tim Bundesliga itu.

Pemain timnas Norwegia itu sekarang diincar oleh tim-tim terbaik di Eropa.

Raiola yakin Haaland akan berkembang di level tertinggi dan mengatakan bahwa ia bisa langsung pindah ke tim top dibandingkan gabung ke Dortmund.

"Dengan Haaland, semua orang salah. Ia melakukan banyak hal lebih cepat dari yang dibayangkan semua orang. Haaland berada di depan perkembangannya sendiri," katanya kepada The Athletic, yang dikutip Goal pada Selasa (30/3).

"Ia melampaui perkiraannya sendiri. Mungkin saya terlalu berhati-hati ketika berkata: 'Oh tidak, ayo pindah ke Dortmund daripada saya-tidak-tahu-di mana'."

"Anak ini - saya 100 persen yakin dan semua orang yakin - bisa pindah ke klub mana pun, di mana pun ia mau, ia sudah di level ini. Dan ia bisa melakukannya tahun lalu. Namun, mungkin tahun lalu masih ada tim (mengatakan) : 'Oh, ia di Red Bull, bisakah ia melakukannya di klub lain?'," lanjut agen asal Italia tersebut.

Haaland disebut telah menjelma menjadi penyerang produktif, karena itu harus segera pindah dari Dortmund.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News