Persija Lebih Tajam, Persiba Andalkan Wajah Baru

Persija Lebih Tajam, Persiba Andalkan Wajah Baru
Logo Go-Jek Traveloka Liga 1 foto: Amjad/ jpnn

jpnn.com -
Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan akan saling jumpa dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8) petang. Duel kedua tim dipastikan lebih menarik dibanding putaran pertama lalu setelah terjadi penambahan pemain.

Tuan rumah dipastikan lebih tajam di depan setelah masuknya Reinaldo Elias da Costa. Kehadirannya membuat Persija kemungkinan turun dengan tiga penyerang sekaligus, menandemkannya dengan Bruno Lopes dan Bambang Pamungkas atau Rudi.

Di tengah, kreativitas Macan Kemayoran akan meningkat sekembalinya Rohit Chand dari cedera. Ditambah, performa Ramdani Lestaluhu yang sedang bagus. Mereka akan ditopang gelandang bertahan enerjik dan lincah, Sandi Darma Sute.

Di belakang, komposisi lini pertahanan juga akan terbantu dengan hadirnya Michael Orah, yang akan bahu-membahu dengan Willian Pacheco-Maman Abdurahman di tengah, serta kapten tim Ismed Sofyan di kiri.

Sementara itu, Persiba yang mendatangkan Srdan Lopicic dan Sunarto, akan membuat mereka lebih kuat. Di depan Sunarto telah membuktikan mampu menjalankan peran ganda sebagai winger, sekaligus second target man saat Marlon Da Silva dimatikan.

Siswanto juga membuat lini serang tim Beruang Madu menjelma menjadi cukup cepat. Di balakang striker, berdiri gelandang Anmar Almubaraki, yang mampu bekerja sama apik dengan Lopicic untuk bagi bola dan mengkreasi serangan ke sektor depan.

Alfath Fathier, Absor Fauzie, pemain asing baru Laurival, dan Arhadi akan menjaga lini pertahanan. Di bawah mistar ada Dian Agus Prasetyo yang menggantikan peran Kurniawan Kartika Ajie yang dipanggil timnas. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan akan saling jumpa dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8) petang. Duel kedua


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News