Persija Waspadai Motivasi Sakit Hati Beruang Madu

Persija Waspadai Motivasi Sakit Hati Beruang Madu
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta bakal menjalani laga lanjutan Liga 1 2017 menghadapi tim yang sedang terluka pada Sabtu (12/8) sore. Menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Bekasi, membuat Macan Kemayoran harus ekstra waspada.

Motivasi mengembalikan harga diri pasca ditinggal Milomir Seslija yang menghilang diusung oleh skuat Beruang Madu. Semangat tinggi mereka bisa menjadi masalah tersendiri bagi skuat tim Ibu Kota.

“Kami tak mau lihat di mana posisi mereka. Yang harus diingat mereka memiliki semangat setelah polemik yang dihadapi oleh mereka," kata pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, Sabtu (12/8) pagi.

Namun demikian, Teco memastikan timnya bakal lebih kuat kali ini dibanding saat takluk dari Barito Putera. Hal tersebut dikarenakan pemain yang sempat absen, telah kembali.

"Kami sempat minus tujuh pemain pekan lalu. Kali ini kami lebih lengkap pemain. Kami yakin hasil akan positif, tapi tetap kami waspada," terangnya.(dkk/jpnn)


Persija Jakarta bakal menjalani laga lanjutan Liga 1 2017 menghadapi tim yang sedang terluka pada Sabtu (12/8) sore. Menjamu Persiba Balikpapan di


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News