Persija Memenangi Adu Penalti Lawan PSM, Begini Komentar Sudirman

Persija Memenangi Adu Penalti Lawan PSM, Begini Komentar Sudirman
Pelatih Persija Sudirman (kiri) dalam jumpa pers usai laga. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengakui kemenangan 4-3 atas PSM via adu penalti di semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4) malam diwarnai ketegangan yang luar biasa.

Sudirman menyebut, rasa deg-degan semakin kencang, setelah timnya tiga kali tertinggal akibat penalti pemainnya bksa diamankan kiper PSM, Hilman Syah.

"Laga ini sangat melelahkan. Kedua tim hanya punya jeda yang pendek untuk tampil di final ini," katanya di jumpa pers usai laga.

Mantan Bek Timnas Indonesia itu menambahkan, laga penalti yang bisa dimenangkan benar-benar membuatnya lega. Dia pun memberikan apresiasinya untuk Andritany, Kiper Persija.

"Jalannya laga agak sedikit lambat karena lelah ya. Alhamdulillah di adu penalti, ini sangat menegangkan, kami ketinggalan tiga kali, tetapi pemain saya luar biasa, terutama Andritany, apresiasi untuk dia yang bisa menahan beberapa tendangan PSM. Dan kami bisa ambil keuntungan dari itu," tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Persija lolos ke final Piala Menpora 2021 dan akan menghadapi pemenang antara PSS Sleman kontra Persib Bandung pada Senin (19/4) malam.(dkk/jpnn)

Pelatih Persija Sudirman mengaku deg-degan luar biasa. Kemenangan adu penalti 4-3 atas PSM tak bisa dilepaskan dari performa apik Andritany Ardhiyasa.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News