Persija Minta PSSI Keluarkan Putusan Final Terkait Kompetisi

Persija Minta PSSI Keluarkan Putusan Final Terkait Kompetisi
Direktur Persija Ferry Paulus. Foto: diambil dari persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta berharap executive committee (Exco) PSSI segera menggelar rapat untuk memudahkan klub mengambil sikap seiring jelasnya status lanjutan kompetisi musim 2020.

Meskipun sudah melakukan pertemuan dengan operator kompetisi PT LIB pada Jumat (15/1) lalu, Persija menilai keputusan pentingnya tetap harus mengacu kepada hasil final rapat Exco PSSI.

Direktur Persija Ferry Paulus menyebut pertemuan dengan PT LIB sifatnya sekadar mengumpulkan aspirasi kontestan kompetisi.

Karena sudah terkumpul, dia berharap segera ada kelanjutan.

"Inti dari pertemuan kemarin adalah Liga 1 2020 dihentikan, lalu dimulai dengan liga yang baru. Memang di samping itu banyak ornamen-ornamen yang juga menjadi permintaan dari klub-klub peserta," kata Ferry di situs Persija.

"Sekali lagi, kami masih menunggu hasil final dari rapat Exco PSSI, baru setelah itu kami baru melakukan langkah-langkah lain," imbuhnya.

Langkah yang dimaksud ialah terkait program klub, terutama soal kontrak pemain yang akan mengacu kepada hasil final dari rapat Exco PSSI yang sampai hari ini belum jelas kapan akan dilaksanakan. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta sudah menyampaikan unek-uneknya dalam rapat dengan PT LIB. Kini mereka menantikan hasil putusan dari PSSI.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News