PT LIB Laporkan Hasil Club Meeting ke PSSI, Iwan Bule Bilang Begini

PT LIB Laporkan Hasil Club Meeting ke PSSI, Iwan Bule Bilang Begini
Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita (kiri) di kantor PT LIB bersama Dirops Sudjarno. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah melaporkan hasil pertemuan dengan klub pada Jumat (15/1) lalu kepada PSSI.

Kini, selaku operator kompetisi, PT LIB tinggal menantikan keputusan dan perintah dari federasi.

"Kami akan mengikuti arahan PSSI sekaligus mencari kebijakan yang paling tepat atas kondisi yang terjadi saat ini," kata Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

Memang, yang saat ini menjadi pekerjaan rumah dari PT LIB maupun PSSI ialah meyakinkan pihak kepolisian untuk memberikan izin keramaian.

Upaya Ketum PSSI M Iriawan yang purnawirawan kepolisian di Indonesia, juga belum membuahkan hasil walaupun telah tiga kali berkirim surat ke Polri.

"Kami sudah laporkan ke PSSI. Bukan saja soal komunikasi kami dengan pihak keamanan, tetapi juga terkait suara atau keinginan beberapa klub tentang rencana kompetisi ke depan," ujar pria yang karib disapa Lulu itu.

Saat ini, PT LIB dengan PSSI sedang menggodok beberapa hal untuk bisa mendapatkan solusi yang tepat dari kondisi yang dialami oleh sepak bola dan kompetisi di Indonesia sekarang.

Di sisi lain, Iriawan memastikan pihaknya terus berusaha mendapatkan jalan keluar.

PT LIB sudah menggelar pertemuan dengan klub yang membahas kelanjutan kompetisi. Mereka juga sudah melaporkan hasil rapat itu ke PSSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News