Semifinal Piala Presiden 2018

Persija Mungkin Simpan Marco Simic di Leg Kedua

Persija Mungkin Simpan Marco Simic di Leg Kedua
Pemain Persija: Marko Simic (kiri) dan Bambang Pamungkas (kanan). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SOLO - Persija Jakarta tak boleh lengah dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.

Meskipun mampu unggul 4-1 di leg pertama, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tetap harus mewaspadai kebangkitan PSMS Medan dalam leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2) sore nanti.

Syarat untuk tim ibu kota bisa lolos tidaklah sulit. Hanya cukup menahan imbang tim Ayam Kinantan atau kalah dengan skor tak lebih dari dua gol.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menjelaskan, bahwa dia tak mau setengah-setengah memastikan lolos ke partai final. Kemenangan tetap menjadi targetnya.

"Kami tidak akan ubah karakter Persija. Kami tidak ingin bertahan, tim tetap bermain normal seperti leg pertama. Kami akan menekan sejak menit awal," katanya.

Namun demikian, Teco sudah mengisyaratkan bakal melakukan rotasi untuk starting eleven tim dalam laga yang kick-off mulai pukul 14.30 WIB itu.

"Tapi kami akan berpikir dan mempertimbangkan untuk melihat tim. Kami akan main di AFC, kami tak akan paksakan pemain yang sudah merasa kelelahan," terang Teco.

Melihat pemain yang memiliki menit bermain tinggi, maka kemungkinan besar bakal ada pergantian di sektor full-back sampai penjaga gawang. Kiper cadangan M Rizky, kemungkinan menggantikan Andritany Ardhyasa.

Persija Jakarta tak boleh lengah dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News