Persija vs PSMS: Marko Simic Tetap Diturunkan

Persija vs PSMS: Marko Simic Tetap Diturunkan
Marko Simic. Foto: Evan Zumarli/dok.JPNN.com

jpnn.com, SOLO - PSMS Medan akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jateng, Senin (12/2) sore. (Siaran Langsung Indosiar pukul 14.30 WIB).

Setelah kekalahan 1-4 dalam first leg semifinal di Stadion Manahan, Solo (10/2), klub berjuluk Ayam Kinantan itu membutuhkan kemenangan empat gol tanpa balas atau lebih atas Persija Jakarta.

Kalau pun gagal menang atas Persija, setidaknya mereka pantang kembali dipermak Macan Kemayoran, julukan Persija. Apalagi, lawan juga terbagi konsentrasinya.

Sebab, setelah melawan PSMS, mereka harus segera bersiap berangkat ke Malaysia melawan Johor Darul Ta'zim pada 14 Februari.

Karena itu, Persija kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain utama mereka. Namun, perubahan yang dilakukan tidak akan banyak.

Sebab, pelatih Persija Stefano Cugurra menyatakan mereka tetap fokus untuk lolos ke final Piala Presiden 2018.

Rencananya, striker asal Kroasia Marko Simic yang selama Piala Presiden 2018 telah mengemas delapan gol akan kembali diturunkan mengisi lini depan.

’’Kami fokus di Piala Presiden dulu, masih ada satu pertandingan lagi. Apalagi, final dilaksanakan di Jakarta (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Red),’’ kata pria yang disapa Teco itu.

Persija vs PSMS leg kedua semifinal Piala Presiden 2018, Marko Simic akan kembali diturunkan mengisi lini depan. Siaran Langsung Indosiar Pukul 14.30.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News