Persija Patahkan Rekor Semen Padang Selalu Menang di Kandang

Persija Patahkan Rekor Semen Padang Selalu Menang di Kandang
Fans Persija Jakarta. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PADANG - Rekor Semen Padang selalu menang di kandang dalam delapan laga akhirnya terhenti‎. Itu terjadi setelah Persija Jakarta berhasil menahan imbang skuat Kabau Sirah pada laga kesembilan. 

Semen Padang dipaksa Persija Jakarta bermain dengan skor kacamata dalam laga lanjutan ISC A di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (3/9) malam. 

Permainan Semen Padang sejatinya memang lebih unggul dari Persija Jakarta. Mulai dari penguasaan ‎bola sampai peluang, tuan rumah terlihat lebih mumpuni. Namun, performa ciamik penjaga gawang Persija Andritany Ardhyasa, membuat skor tak berubah sampai turun minum, tetap 0-0.

Pada babak kedua, Semen Padang bahkan mencoba tampil lebih menyerang. Mereka memasukkan Christovel Sibi yang berposisi penyerang, menggantikannya dengan Hengky Ardiles yang berposisi sebagai bek.

Tapi, perubahan-perubahan yang dilakukan, ternyata tak membuahkan hasil. Kabau Sirah sejatinya sempat diuntungkan, dengan injury time yang mencapai lima menit, tapi, peluang yang didapatkan tak bisa dieksekusi dengan baik. Skor pun berakhir 0-0. (dkk/jpnn)


PADANG - Rekor Semen Padang selalu menang di kandang dalam delapan laga akhirnya terhenti‎. Itu terjadi setelah Persija Jakarta berhasil menahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News