Persija Perpanjang Kontrak Pedro-Fabiano

Persija Perpanjang Kontrak Pedro-Fabiano
Persija Perpanjang Kontrak Pedro-Fabiano
JAKARTA - Persija Jakarta bergerak cepat. Meski kompetisi musim depan belum jelas formatnya dan kalan dimulainya, tim ibukota sudah mengamankan para pemain pilarnya.

Akhir pecan kemarin, Persija mengumumkan resmi memperpanjang kontrak dua legion asingnya. Yaitu Pedro Javier  Velesquez dan Fabiano Beltrame. Presiden Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa manajemen sudah berkomunikasi dengan kedua pemain tersebut dan mencapai kata sepakat.

"Fabiano dan Pedro masih akan berjuang bersama Persija di musim depan. Persija resmi mengikat Fabiano dua tahun hingga 2014. Sedangkan Pedro Javier hingga 2013," kata Ferry Paulus.

Pedro Javier mengaku berujar dirinya sangat senang bisa tetap dipercaya membela tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Pedro baru mulai berkostum Persija di musim 2011 lalu. Tapi pemain yang memiliki julukan "Torogol" itu sudah mampu memikat hati manajemen dan pandukung Macan Kemayoran dengan semangat dan kerja kerasnya di lapangan.

JAKARTA - Persija Jakarta bergerak cepat. Meski kompetisi musim depan belum jelas formatnya dan kalan dimulainya, tim ibukota sudah mengamankan para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News