Persija Pulangkan Si Anak Hilang

Persija Pulangkan Si Anak Hilang
Adixi Lenzivio kembali pulang ke Persija Jakarta. Foto: Media Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan telah melepas Daryono. Sebagai gantinya, mereka kembali merekrut si anak hilang yakni Adixi Lenzivio sebagai kiper ketiga untuk kompetisi musim ini.

Kiper berusia 26 tahun itu bukan nama baru di Persija. Dia merupakan produk asli binaan Persija. Adixi lulusan Menteng Junior dan Persija U-21. Namun, dia sempat vakum karena memilih untuk meneruskan kuliah.

Sekarang, Adixi kembali memperkuat Persija dengan durasi kontrak selama satu musim. “Kami kembali merekrut Adixi Lenzivio dengan memberikan kontrak selama satu musim. Pertimbangannya dia merupakan kiper potensial dan merupakan pemain asli binaan Persija,” ujar CEO Persija Ferry Paulus, seperti dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA: PSIS Semarang vs Persija: Mahesa Jenar Siapkan Senjata Sangar

Menarik menantikan kiprah Adixi di Persija. Sebab, dia sempat banting setir ke futsal dengan membela Antam FC dan FC Pegasus. Dia bahkan dipanggil dalam seleksi timnas futsal Indonesia.

Kedatangan Adixi sendiri untuk menggantikan Daryono. Sebab, Daryono memilih pergi ke Perseru Badak Lampung FC karena butuh jam terbang.

“Kami juga membutuhkan kiper ketiga karena Daryono kami lepas ke Perseru Badak Lampung FC. Daryono kami lepas karena pertimbangan dia ingin mendapatkan lebih banyak jam terbang tampil sebagai kiper utama,” tutup Ferry.

BACA JUGA: Pesan Coach Teco Jelang Pasukan Serdadu Tridatu Tantang Persija

Bagi Adixi kembali berkostum Persija seperti menemukan jalan pulang. Maklum saja, Persija merupakan klub profesional pertamanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News