Rabu, 24 Juli 2019 – 05:57 WIB

Persija Rekrut Wonder Kid Asal Papua

Rabu, 29 Mei 2019 – 21:00 WIB
Persija Rekrut Wonder Kid Asal Papua - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta mendatangkan kakak-adik Brian dan Braif Fatari untuk mengisi skuat Persija U-23. Pemain asal Papua ini diharapkan menjadi kerangka tim Persija ke depannya.

Braif mengisi tujuh komposisi skuat U-23 Persija Jakarta menemani enam pemain lainnya yakni Al Hamra Hehanussa, Feby Eka, Mario Nur Cahyo, Rizky Sudirman, Taufik Hidayat, dan Resky Fandy.

Braif berposisi sebagai gelandang serang yang sebelumnya sempat bermain untuk Garuda Select adalah potensi muda yang luar biasa. Pelatih Garuda Select Denis Wise bahkan menyebutnya sebagai wonder kid dan pemain muda potensial.

BACA JUGA: Persija Away Terlebih Dahulu ke Kandang Bali United

"Braif memang layak mendapatkan tempat di tim senior. Penampilan yang dia tunjukkan selama menjalani training camp bersama Garuda Select di Inggris luar biasa," kata CEO Persija Jakarta Ferry Paulus.

Berbeda dengan Braif, kakaknya Brian terlebih dulu dimantapkan di Persija U-20. Sebab, selama ini dia tak mendapatkan jam terbang yang tinggi hingga terpanggil ke Garuda Select seperti adiknya.

"Kami berharap kakaknya bisa berkembang baik di Persija U-20, main disana dan suatu saat bisa bermain di senior,"tegas Ferry Paulus.

Braif sendiri mendapatkan kontrak selama tiga musim di Persija. Sementara Brian hanya dikontrak dua musim. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar