Persija Sambut Positif Liga 1 Kembali Bergulir 5 Oktober

Persija Sambut Positif Liga 1 Kembali Bergulir 5 Oktober
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta menyambut positif kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2018 pada 5 Oktober mendatang. Tim pelatih merasa tenang, karena ada kepastian kompetisi kembali berjalan.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan, bahwa mereka memiliki waktu untuk mengatur program latihan. Dengan waktu yang panjang, tim pelatih perlu menjaga kondisi fisik pemainnya.

"Karena ada kepastian jadwal ini, kami memilih untuk melatih fisik terlebih dulu. Sebelumnya kami kesulitan untuk menggenjot latihan fisik karena jadwal pertandingan sangat padat dan berdekatan waktunya," ungkap dia.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 2018 sempat diberhentikan sementara setelah kejadian meninggalnya suporter Persija, Haringga Sirila yang menjadi korban pengeroyokan oknum Bobotoh sebelum laga Persib kontra Persija digelar di Bandung, Minggu (23/9) lalu.

Meski sudah ada kepastian jadwal Liga 1 2018 digulirkan kembali, sejauh ini belum ada kepastian jadwal dari pihak operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru, apakah akan melanjutkan jadwal yang sudah ada atau mengubah jadwal pertandingan. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta menyambut positif kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2018 pada 5 Oktober mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News