Jaga Kebugaran, Lerby Eliandry Cs Kembali Jajal Segiri

Jaga Kebugaran, Lerby Eliandry Cs Kembali Jajal Segiri
Skuat Borneo FC saat jalani sesi latihan di Stadion Segiri, Samarinda. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Setelah libur dua hari, skuat Borneo FC kembali berlatih hari ini (1/10) di Stadion Segiri. Lerby Eliandry dkk harus menjaga kebugaran meski belum tahu kapan bertanding lagi.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin meyakini stamina penggawanya tetap terjaga. Pasalnya, jatah libur hanya bertujuan memberikan waktu bagi pemain berkumpul bersama keluarga.

"Ada sebagian pemain yang liburan. Ada juga yang pulang ke kampung masing-masing. Jatah libur tidak banyak, jadi ada juga yang bertahan di Samarinda," kata Amir, sapaannya.

Belum tahu kapan kompetisi dilanjutkan, Amir menyebut staf pelatih masih kebingungan menentukan program. Walhasil, porsi latihan yang akan diberikan hari ini hanya ringan. 

"Latihan sementara ini hanya menjaga kondisi pemain. Nanti kalau kompetisi akan dilanjutkan baru diintenskan kembali," imbuhnya.

Tanpa kepastian jadwal, Amir menyebut, mereka tak bisa berbuat banyak. Namun, dia berharap segera ada solusi agar persoalan tak berlarut-larut.

Ditambahkan Amir, timnya masih memiliki semangat yang tinggi. Motivasi ini tak lepas dari kemenangan di laga terakhir kontra Madura United (22/9). Kala itu, Sultan Samma cs berhasil membawa Pesut Etam unggul 2-1.

 "Alhamdulillah kondisi tim masih sangat kondusif. Kami tetap bisa fokus untuk persiapan tanpa terganggu permasalahan dari tim lain," pungkasnya. (*/abi2/k8)


Setelah libur dua hari, skuat Borneo FC kembali berlatih hari ini (1/10) di Stadion Segiri. Lerby Eliandry dkk harus menjaga kebugaran meski belum tahu kapan be


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News