Persija Terima Lebih dari Rp 625 Juta

Persija Terima Lebih dari Rp 625 Juta
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pembayaran termin pertama sisa uang subsidi yang diutang oleh pengelola kompetisi kepada klub-klub Liga 1 2017 akhirnya dilakukan.

Persija Jakarta mengaku sudah menerima pembayaran senilai ratusan juta rupiah pada Sabtu (30/12).

Menurut Direktur Utama Persija Gede Widiade, pembayaran dari PT LIB sudah dilakukan dengan nilai yang melebihi beberapa klub lainnya.

"Nilainya tak usah lah, karena setiap klub tidak sama. Kurangnya juga bervariasi, karena itu pembayarannya juga variasi," katanya saat di temui usai menyaksikan laga uji coba Persija kontra Persika Sabtu petang.

Namun, sebelumnya Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji telah membeberkan bahwa kesepakatan pembayaran di termin pertama adalah Rp 625 juta.

Saat ditanyakan kepada Persija apakah jumlahnya sesuai dengan nilai milik Bhayangkara, Gede mengelak.

"Kalau Persija lebih besar lah, tidak segitu. Karena dilihat apakah klub ini baik atau tidak, Persija masuk tim baik," tandas Gede.

Dengan pembayaran termin pertama yang sudah selesai, maka selanjutnya adalah pembayaran termin kedua yang akan dilakukan Januari 2018 mendatang dengan jumlah yang sama.

Persija Jakarta menerima pembayaran termin pertama utang subsidi dari pengelola kompetisi Liga 1 musim 2017 lebih dari Rp 625 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News