Persija Terlempar Dari Empat Besar

Persija Terlempar Dari Empat Besar
Persija Terlempar Dari Empat Besar
JAKARTA - Upaya Persija Jakarta untuk finis di posisi empat besar Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 sangat berat. Ini setelah secara mengejutkan tim berjuluk Macan Kemoyoran itu kemarin ditumbangkan tamunya tim papan bawah Periaram Raja Ampat dengan skor 1-2 di Lapangan Sepakbola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Dengan kekalahan ini untuk sementara Persija terlempar dari posisi empat besar dan melorot ke peringkat kelima dengan poin 52 dibawah Persela yang mengoleksi poin 53.

Pertandingan home terakhir Persija kemarin harus digelar dai lapangan PTIK dan tanpa penonton setelah pihak kepolisian tidak memberikan ijin pertandingan digelar secara terbuka.

Tanpa dukungan ribuan Jakmania, julukan suporter Persija, membuat tim tamu bermain lebih lepas. Setelah beberapa kali mendapat peluang Persiwa akhirnya berhasil menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Andritany pada menit ke-54 memenfaatkan kurang bagusnya komunikasi barisan belakang Persija.

JAKARTA - Upaya Persija Jakarta untuk finis di posisi empat besar Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 sangat berat. Ini setelah secara mengejutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News