JPNN.com

Persija Terpaksa Membatalkan Pertemuan dengan Tim

Rabu, 01 April 2020 – 09:14 WIB Persija Terpaksa Membatalkan Pertemuan dengan Tim - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta membatalkan rencana tim mulai berkumpul pada Rabu (1/4) setelah libur latihan selama dua pekan.

Manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut memilih untuk memperpanjang waktu libur tim seiring makin meluasnya penyebaran wabah Virus Corona.

Presiden Persija M Prapanca menjelaskan, langkah itu sengaja diambil manajemen untuk menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh pemain serta ofisial.

Namun, setiap pemain kembali diberikan beban pekerjaan rumah berlatih secara mandiri. Keputusan ini, menurut Prapanca, telah dipertimbangkan dengan seksama dan matang oleh jajaran direksi Persija.

"Kami memutuskan kembali menunda latihan. Hal ini tidak terlepas dari pandemi Covid-19 dan keputusan PSSI yang menunda liga 1 2020. Kami berharap wabah ini segera berakhir dan tim dapat kembali berkumpul," terang Prapanca.

Meski tidak berkumpul secara tim, Mohamad Prapanca menjamin kondisi pemain tetap terjaga. Sejumlah materi latihan mandiri, rutin diberikan oleh tim pelatih para pemain Persija.

"Seluruh pemain Persija memiliki tanggung jawab tinggi. Kondisi mereka tetap kami kontrol dengan latihan-latihan yang tim pelatih berikan sehingga saat berkumpul kembali, kondisi mereka tetap terjaga," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...