Persija vs Arema FC: 3-1 untuk Macan Kemayoran

Persija vs Arema FC: 3-1 untuk Macan Kemayoran
Marko Simic (dua kanan) mencetak dua gol dalam laga Persija vs Arema. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil menaklukkan Arema FC 3-1 (1-1) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3) malam. Dengan hasil ini, Macan Kemayoran meraih tiga poin perdana di Liga 1 2018.

Persija memang langsung tampil menekan untuk bisa mencetak gol cepat. Namun, itu bisa diantisipasi oleh pemain Arema FC.

Peluang pertama bagi Persija datang pada menit ketujuh. Fitra Ridwan melakukan sepakan tapi masih mampu ditangkap kiper Arema, Kurniawan Kartika Ajie.

Setelah itu Marko Simic memperoleh peluang tapi sundulannya masih melambung di atas mistar

Arema kemudian membalas melalui free kick Balsa Bozovic, tapi masih mampu diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Persija Andritany Ardhyasa.

Tensi di tengah lapangan dalam laga ini berbeda jauh dengan tribun penonton yang bersahabat antara pendukung Persija dan Arema FC.

Sempat terjadi adu dorong antara bek sayap kiri Persija Rezaldi Hehanusa dan dan Striker Arema Thiago Furtuoso. Wasit pun memberikan kartu kuning untuk keduanya.

Setelah kejadian itu, Rezaldi tampil semakin bersemangat. Pemain yang dipanggil Bule tersebut mampu melakukan penetrasi kemudian diteruskan dengan cutback yang mampu disambar Simic.

Persija Jakarta berhasil menaklukkan Arema FC dengan skor telak 3-1, dalam laga Liga 1 2018 di SUGBK, Sabtu (31/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News