Ini Starting Line-Up Persija vs Arema

Ini Starting Line-Up Persija vs Arema
Ilustrasi. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta di luar dugaan memainkan salah satu pemain mudanya Fitra Ridwan dari awal dalam laga kontra Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3) malam.

Dia sengaja dimainkan untuk menggantikan peran dari Rohit Chand yang biasanya menjadi otak permainan serta penyeimbang dalam membangun serangan ataupun menggalang pertahanan.

Di sisi lain, Arema dalam pertandingan ingin tak bisa memainkan salah satu pencetak golnya pada laga perdana Liga 1 2018, Syaiful Indra Cahya. Penyebabnya, dia sedang sakit dan kondisinya tak fit. (dkk/jpnn)

Starting Line Up Pemain Persija vs Arema FC

Persija (4-3-3)
Andritany Ardhiyasa (gk); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa; FItra Ridwan, Sandy Sute Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Addison Alves

Arema FC (4-3-1-2)
Kartika Ajie (gk); Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Bagas Adi, Johan Ahmad Alfarizi; Ahmet Atayev, Hanif Sjahbandi; Balsa Bozovic; Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Thiago Furtuoso


Persija Jakarta di luar dugaan memainkan salah satu pemain mudanya Fitra Ridwan dari awal dalam laga kontra Arema FC di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (31/3) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News