Persija vs Bali United, 27 Bus Transjakarta Angkut Suporter

Persija vs Bali United, 27 Bus Transjakarta Angkut Suporter
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United dalam Babak Final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 17 Februari 2018.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga DKI Jakarta, Rationo, menyatakan jajarannya siap mendukung penuh gelaran final yang diprediksi dibanjiri 40 ribu The Jakmania.

Ini menindaklanjuti pertemuan Ketua Steering Commitee (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait dengan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, Kamis (15/2) siang.

“Jadi nanti akan kami bantu pengadaan toilet portabel, jumlahnya akan kami koordinasikan lagi, menyesuaikan kebutuhan di GBK,” ujar Rationo kepada awak media.

Selain itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta juga sudah menyiagakan 72 unit bus Transjakarta untuk mengakomodir pemulangan suporter.

“Nanti akan stand by 24 jam hingga Minggu,” terangnya. Kapasitas 75.970 seat SUGBK pasca renovasi cukup berpotensi full house.

Sebab, Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang masuk ke babak puncak turnamen pramusim tersebut. Artinya Persija bakal lebih diuntungkan karena faktor kedekatan dengan suporter mereka.

Rationo menyampaikan, Pemprov DKI Jakarta juga memberikan support untuk keberadaan ambulance yang akan bersiaga di kawasan SUGBK.

Babak Final Piala Presiden 2018 akan mempertemukan Persija vs Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 17 Februari 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News