Pendiri The Jakmania Acungi Jempol Kepemimpinan Erick Thohir di PSSI

Pendiri The Jakmania Acungi Jempol Kepemimpinan Erick Thohir di PSSI
Ketum PSSI Erick Thohir (tengah) bertemu dengan pengurus The Jakmania. Foto: dok. tim media Erick Thohir

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri suporter Persija Jakarta The Jakmania Ferry Indrasjarief mengacungi jempol pada Erick Thohir yang mau buka-bukaan dengan suporter untuk membahas persoalan sepak bola.

Menurut Bung Ferry -panggilan Ferry Indrasjarief-, ini membuktikan PSSI era kini mau terbuka dalam mendengar segala masukan dan kritik.

"Rispek dululah karena PSSI mau membuka diri untuk bertemu langsung dengan suporter ngobrol dan ini, kan, suatu yang langka," ujar Ferry yang bersama perwakilan suporter bertemu dengan Erick di Jakarta, Sabtu (19/8).

Ferry mengatakan pertemuan perwakilan suporter dan Erick Thohir berisi diskusi dan tukar pandangan soal liga dan timnas ke depan.

Dalam orbrolan santai tersebut banyak hal positif yang didapat suporter maupun PSSI agar sepak bola nasional makin baik ke depan.

"Yang kedua hasil pertemuan ini bikin lega karena setidaknya ada beberapa poin yang menjadi unek-unek kita sudah disampaikan dan ditampung," ujar Ferry.

Menurut Ferry, masukan dari suporter telah ditampung dan akan dibicarakan PSSI.

Ferry optomistis dengan kebijakan Erick yang terbuka dan transparan dalam mengelola PSSI, sepak bola nasional akan makin bersinar.

Pendiri The Jakmania mengacungi jempol buat Ketum PSSI Erick Thohir yang mau buka-bukaan dengan suporter untuk membahas persoalan sepak bola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News