Persija vs Persebaya di Stadion PTIK, Teco Kecewa

Persija vs Persebaya di Stadion PTIK, Teco Kecewa
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija vs Persebaya Surabaya di ajang Liga 1 2018 akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6), live Indosiar pukul 18.30 wib.

Tanpa kehadiran Marko Simic, kekuatan Persija tetap harus diwaspadai. Materi pemain yang merata di segala lini merupakan ancaman bagi Green Force, julukan Persebaya.

Bermain di Stadion PTIK untuk kali pertama, menurut pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, tidak berpengaruh bagi tim.

Menurut dia, Persebaya sudah menyiapkan segalanya untuk itu. ’’Semoga besok (hari ini, Red) pertandingan bisa berjalan bagus dan adil,’’ harapnya.

Abu Rizal yang menjadi salah satu sosok penentu untuk mematikan kecepatan winger Persija mengungkapkan siap memberikan yang terbaik. ’’Saya akan bermain habis-habisan. Persebaya harus menang,’’ tuturnya.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menjelaskan, walau tampil tidak dengan skuad terbaik, Persebaya tetap harus diwaspadai. Bermateri pemain muda, kualitas tamunya itu cukup bagus. ’’Kami harus kerja keras untuk besok (hari ini, Red). Tanpa Simic, kami tetap optimistis bisa meraih kemenangan,’’ ungkapnya.

Bermain di Stadion PTIK memang sedikit mengecewakan bagi Teco. Laga yang seharusnya big match itu tidak bisa didatangi suporter setia kedua tim.

BACA JUGA: Persija vs Persebaya: Kenangan Pahit Jangan Terulang

Persija vs Persebaya dalam laga Liga 1 2018 berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa nanti, live Indosiar pukul 18.00 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News