Persija vs Persib: Panpel Hanya Siapkan 68 Ribu Tiket Buat The Jakmania

Persija vs Persib: Panpel Hanya Siapkan 68 Ribu Tiket Buat The Jakmania
Hanifditya (paling kiri) dalam jumpa pers di markas Persija. FOTO: AMJAD/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta sudah dipastikan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7) mendatang.

Melihat gengsi dan rivalitas kedua tim, SUGBK diyakini bakal dipenuhi oleh The Jakmania.

Untuk memenuhi animo suporter yang tinggi Panpel Persija telah menyiapkan 68.750 lembar tiket. Jumlah itu memang belum setara dengan jumlah kapasitas SUGBK yang mencapai 76 ribu penonton.

BACA JUGA: Jelang Laga Persija vs Persib, Polisi Imbau Bobotoh Nonton dari Televisi

Perwakilan panpel Persija Hanifditya mengungkapkan penjualan tiket pertandingan Persija kontra Persib sudah dibuka Senin (8/7) sore tadi. Alasannya karena panpel baru mendapatkan kepastian venue pertandingan pada hari ini.

Total tiket yang disiapkan adalah 68.750 lembar. Tiket hanya bisa dibeli lewat sistem online, melalui PP The Jakmania dan korwil-korwil yang telah ditunjuk untuk mengelola penjualan tiket.

"jumlah kapasitas kursi SUGBK itu adalah 76.140 kursi. Kami menerbitkan tiket berbayar sebanyak 68.750 lembar, di mana sisanya kami memiliki kewajiban untuk memberikannya kepada sponsor maupun relasi Persija atau pun sponsor kompetisi," kata Hanif.

BACA JUGA: Usut Pelaku Penembakan di Kerusuhan 21-22 Mei, Polisi Garap Saksi Kunci

Persija Jakarta sudah dipastikan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News