Persebaya vs Barito Putera: Ujian Berat Yunan Helmi Baru Dimulai

Persebaya vs Barito Putera: Ujian Berat Yunan Helmi Baru Dimulai
Selebrasi pemain Barito Putera usai mencetak gol ke gawang Perseru BLFC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung. Foto: IG psbaritoputeraofficial

jpnn.com, LAMPUNG - Pelatih Barito Putera Yunan Helmi langsung dihadapkan pada tantangan berat setelah skuatnya sukses mencuri poin di dua laga tandang terakhir.

Tim berjuluk The Yellow River itu akan bersua dua tim kuat Persebaya Surabaya dan Bali United pada laga selanjutnya.

Kini Barito Putera telah berada di Sidoarjo sebelum menuju Surabaya, karena laga melawan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut akan digelar Selasa (9/7).

BACA JUGA: Jelang Laga Persija vs Persib, Polisi Imbau Bobotoh Nonton dari Televisi

Sejatinya laga ini digelar pada 15 Juni lalu. Namun, karena bertepatan dengan agenda uji coba timnas Indonesia, maka ditunda jadi 9 Juli.

Meski kondisi Persebaya tak jauh seperti Barito alami, namun tetap saja bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Apalagi, laga ini disaksikan langsung ribuan Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kekalahan 4-0 dari Persib, membuat Persebaya ingin mencari tumbalnya.

Setelah menghadapi Persebaya, The Yellow River kembali ke Martapura untuk menyambut ke datangan pimpinan klasemen sementara Liga 1, Bali United. Musim lalu, Barito tak pernah menang jika melawan Bali United.

Pelatih Barito Putera Yunan Helmi langsung dihadapkan pada tantangan berat setelah skuatnya sukses mencuri poin di dua laga tandang terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News