Sabtu, 24 Agustus 2019 – 08:07 WIB

Pelatih PSS Sebut Timnya Menang Karena Beruntung

Senin, 08 Juli 2019 – 03:45 WIB
Pelatih PSS Sebut Timnya Menang Karena Beruntung - JPNN.COM

jpnn.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro merasa timnya dinaungi keberuntungan sehingga bisa menang 2-0 atas Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/7).

Meski main di Stadion Maguwoharjo, sejatinya status PSS adalah tim tamu. Kalteng Putra sengaja berkandang di Sleman karena tak bisa menggunakan Stadion Mereka di Palangkaraya, Kalteng. Penyebabnya, Stadion Kalteng Putra sedang direnovasi.

"Saya pikir PSS beruntung bisa memenangkan pertandingan, karena dari awal, dilihat seperti saat bermain dengan laga sebelumnya, performa kami berbeda," katanya usai laga.

BACA JUGA: Yorrys Beberkan Dosa-dosa Airlangga Hartarto Saat Memimpin Golkar

Berbeda dengan laga sebelumnya yang banyak paluang sulit gol, menghadapi Kalteng, PSS justru dinaungi dewi fortuna. "Kuncinya beruntung, sebelumnya banyak peluang tak ada gol, ini sedikit peluang tapi banyak gol," tegasnya.

Dia memuji pemainnya, karena meski sempat bersitegang dengan tim lawan, tapi kondisi bisa dihentikan tak sampai meluas ke arah yang tak diinginkan. Karena itulah, pemain bisa semakin nyaman bermain dan mempertahankan keunggulan yang sudah didapatkan. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar