Persija vs Persik 0-2, Macan Kemayoran Keok Diterkam Macan Putih

Persija vs Persik 0-2, Macan Kemayoran Keok Diterkam Macan Putih
Persija Jakarta takluk 0-2 dari Persik Kediri dalam laga tandang di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (12/3). Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta takluk 0-2 dari Persik Kediri dalam laga tandang di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (12/3).

Kekalahan itu membuat Persija gagal menambah poin dan memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Persija sejatinya tampil menyerang sejak menit awal. Strategi itu dipilih untuk bisa mengurung pertahanan tim tuan rumah yang saat ini sedang menunjukkan tren permainan yang meningkat.

Sayangnya, agresivitas pemain Macan Kemayoran itu tak dibarengi dengan konsentrasi yang baik di lini belakang. Akibatnya, saat asyik menyerang, Persija malah dikejutkan dengan gol Persik saat laga masuk menit ke-10.

Setelah serangan balik Persik bisa diantisipasi, tendangan penjuru diberikan ke tim tuan rumah. Saat situasi bola mati itulah, Persija kecolongan. Al Hamra Hehanussa sukses memaksimalkan umpan sepak pojok menjadi gol.

Persija yang tertinggal 0-1 dari Persik mencoba untuk membalas gol tersebut.

Namun, sepanjang 35 menit percobaan pada babak pertama, tak bisa membuahkan gol. Sampai babak pertama usai, skor 0-1 bertahan.

Pada babak kedua, Tim Macan Kemayoran mencoba meningkatkan serangan dan melakukan beberapa perubahan pemain.

Persija takluk 0-2 dari Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (12/3), Macan Kemayoran kalah dari Macan Putih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News