Persija Kalah dari Persik, Thomas Doll Tak Bisa Berkata-kata

Persija Kalah dari Persik, Thomas Doll Tak Bisa Berkata-kata
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. Foto: ligaindonesiabaru

jpnn.com, JAKARTA - Kekalahan 0-2 Persija Jakarta dari Persik Kediri membuat sang pelatih Macan Kemayoran Thomas Doll kecewa berat. Dia menilai, cara main yang diharapkan tak muncul dalam laga di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (12/3) sehingga akhirnya sulit berkata-kata.

"Saya sulit berkata-kata atas permainan kami hari ini. Tentu saya merasa kecewa," katanya, setelah pertandingan.

Pelatih asal Jerman tersebut menjelaskan, cara bermain tim kebanggaan The Jakmania itu terlalu pelan. Bukan itu saja, lanjut Thomas Doll, penggawa Persija banyak kalah dalam duel perebutan bola.

"Antisipasi bola mati kami juga buruk," ucapnya.

Menurut Thomas Doll, saat ini komposisi pemain yang dimiliki oleh Macan Kemayoran banyak berkurang setelah banyak penggawanya yang tak bisa diturunkan. Beberapa pemain asing ada yang sakit, sementara pemain-pemain muda andalan banyak yang dipanggil ke timnas.

"Kami tidak bisa membuat perubahan karena kehilangan beberapa pemain kami," tuturnya.

Akibat kekurangan pemain andalan itu, Persija yang melakukan perubahan pada babak kedua selalu gagal menuntaskan peluang yang telah dibuat. Alhasil, tak da gol yang tercipta dan Persija pun harus mengakui keunggulan Persik Kediri dengan skor akhir 0-2. (dkk/jpnn)

Pelatih Persija Thomas Doll tak bisa berkata-kata dan kecewa setelah timnya kalah 0-2 dari Persik Kediri, Minggu (12/3).


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News